Select Page
Dipublish pada 28 Januari 2020 | Kategori: Berita Terbaru



PT Eurokars Motor Indonesia resmi memperkenalkan Mazda CX-30. Compact Crossover SUV ini hadir dengan sejumlah pembaruan, baik dari eksterior maupun interior.

Dari segi desain, Mazda CX-30 mengusung evolusi terbaru desain KODO. Model ini termasuk dalam jajaran keluarga 'Mazda Generasi Ketujuh' yang diperkenalkan bagi konsumen di Tanah Air.

"Kami menghadirkannya untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup konsumen Mazda di Indonesia. Di masa mendatang, produk dan teknologi terbaru Mazda memastikan konsumen kami terus melihat nilai-nilai terbaik dalam memiliki Mazda. Mazda ingin dapat diakui sebagai merek yang memiliki ikatan kuat dengan setiap pengendaranya," kata Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia, Ricky Thio, di La-Moda Restaurant, Plaza Indonesia, Jakarta, Selasa (28/1/2020).

Mazda CX-30 didesain supaya nyaman untuk empat orang dewasa. Selain itu dimensi bodinya yang kompak diklaim membuat mobil ini lebih mudah untuk bermanuver dalam menghadapi berbagai kondisi jalan dan lalu lintas.

Untuk mendukung akselerasi, manuver, dan pengereman, Mazda CX-30 juga dilengkapi dengan SKYACTIV-Vehicle Architecture dari Mazda yang membuat mobil memiliki keseimbangan alami. Tak hanya itu, mesin SKYACTIV terbaru diklaim membuat mobil lebih responsif di berbagai tingkat kecepatan dan dalam situasi mengemudi apapun.

Fitur G-Vectoring Control Plus (GVC Plus) yang dimiliki Mazda CX-30 merupakan pengembangan fitur G-Vectoring Control sebagai bagian SKYACTIV-VEHICLE DYNAMICS milik Mazda.

G-Vectoring Control Plus diklaim dapat menambahkan kendali yaw moment langsung melalui rem. Hal ini memungkinkan mobil untuk dapat mengatasi manuver penghindaran darurat dengan lebih baik dan menawarkan pengendalian yang meyakinkan di berbagai situasi, termasuk saat perubahan lajur dengan kecepatan tinggi dan berkendara di jalan yang licin.